Dalam kehidupan sehari-hari kita selalu mempunyai pertimbangan untuk memilih sesuatu/benda yg terbaik untuk kita. Tidak jarang kita berpikir berhari-hari untuk menentukan sesuatu yang penting untuk kita kedepan. Apakah kita berlaku sama dg yang namanya agama?

Kebanyakan kita beragama karena turunan dari orang-tua. Sebagian besar dari orang kebanyakan tersebut tidak berfikir dan mencari tahu apakah agama pilihan orang-tuanya adalah sudah benar. Karena keterbatasan waktu alias sibuk dan sebagainya, ya sudahlah ini saja.

Setelah kematian atau dipenghujung akhir jaman kita akan diperlihatkan agama yang benar. Dipenghujung akhir jaman Isa. AS/Yesus/Al-Masih akan menunjukkan jalan/agama yg benar. Apakah anda akan sampai dimasa tsb? Jika ajal datang lebih dahulu, tertutuplah sudah pintu taubat.

Marilah mencari agama yg benar. Jangan menutup pintu hati  karena sebuah perbedaan. Karena adanya perbedaan kita mengetahui yg benar dan yg salah. Pergunakan akal pikiran, banyak membaca dan berdialog dengan demikian memudahkan kita menemukan agama yg benar.

Salam…

 

Advertisements